Sejatine Urip Iku Mung Ngampung Dolan

Tuesday, November 25, 2008

Linglung


Pagi.. ini cuaca Surabaya beda dari hari biasanya, loper-loper koran yang bertebaran di sepanjang perempatan lampu merah, juga malas-malasan menjajakan koran, karena memang jalan nampak lengang, Arek-arek Suroboyo masih belum berkutat dijalanan karena memang hujan yang mengguyur semalaman mambuat udara pagi ini lebih dingin dibanding biasanya

Begitu masuk ke ruangan kerjaku, suasana serasa masih jam 5 pagi sepi (emang aku disitu sendiri kok heheh..) Mbak Mis dengan senyum manisnya membukakan pintu untukku, dan mulailah kugelitik Flatron LG hitam di mejaku dan tak berlama-lama segera kunyalakan sambungan speedy internetnya.. dan entah mengapa yang ku klik adalah si Mr. Smile YM.. eh pagi-pagi.. udah nongol disitu Bang Budiwan and gak lama si Mas Bowo ya udah deh mulai ngobrol ngalor ngidull

Sempet bicara prospek bisnis online ama abang ku yang baik, bang budiawan and ngobrol sedikit tentang psikologi ama mas bowo..yang manis.. dan akhirnya..

Aku sempet nanya ama Mas bowo.. tentang apa yang sering aku alami.. waduhh tadi lupa ga nyatet bahasanya mas Bowo.. yang symptom lah.. truss psikomotorikk.. hmm yang jelas.. akhir akhir ini, suka linglung.. pengennya mau kekanan.. ehh gak tau kenapa udah belok kekiri.. truss kadang kalo pas berhenti di Lampu Merah suka pengen gak sadar.. (waduhhh) gak tau kenapa, apa saking panasnya kota Surabaya.. or peyutt laperr.. tapi gak jelas deh

Trusss dia saranin ke dokter aja.. , nah aku jadi balik nanya.. apa ada kaitannya apa psikologis gak.. mungkin udah lama gak naik jaguar or porche.. atau sudah mulai maless terbang ke Africa hihihi belagu gak sih.. Dan akhirnya mas bowo sebelum sempet brb.. bilang.. coba deh Brain Gym.. ahh itu aku pernah dengerr.. yang mainin jempol ama kelingking silih berganti. .. hahha

Akhirnya aku browsing.. ada sih beberapa site tentang Brain Gym.. tapi belum mudheng juga.. pake english sih.. dan finnaly dapet tulisan dari penulis kondang Mbak Helvy Tiana Rosa ...di sini nih

Gimana.. penasaran.. coba aja deh di baca juga..
at least memperpanjang masa pinter otak hehe..
Udah gak linglung lagi deh kayaknya


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)