Sejatine Urip Iku Mung Ngampung Dolan

Thursday, December 4, 2008

Jam Lengang


Setiap hari.. aku gak punya jam tetap untuk berangkat ke kotak pengasingan, yang jelas.. harus ada disitu jam 10.00 a.m sampe jam 02.00 p.m (atau semau gue.. kata orang jakarta..) dan tanpa kusadari.. ternyata aku seorang "pemerhati lingkungan" maksudnya.. suka perhatiin apa yang aku lihat.. misalnya.. taman kota, nomor plat mobil, tukang tambal ban.. tempat makan yang asyik.. sampe loper koran and tingkah lakunya di bawah pohon rindang.. bahkan sampe cowo ganteng.. heheh.. (udah pasti itu buat vitamin A)

Trus.. ada satu lagi yang mungkin bisa bermanfaat buat temen-temen yang baru datang ke Surabaya, atau udah lama di Surabaya tapi gak terlalu peka dengan satu hal ini.. (Ini hasil observasi langsung lho !)

Tau gak.. kalo yang namanya Ibu Kota.. Kota Metropolitan.. dan Kota-kota besar lain, pasti gak jauh dari macet dan kemacetan.. dan itu yang paling malessssss kalo keluar pas jam-jam macet. Nah teman.. setelah berhari-hari aku bereksperimen dengan jam hehe.. maksudnya pindah-pindah jadwal berangkat.. (waduuhh kaya pesawat aja) dan sekarang ada ada tips buat temen-temen yang mau "kelayapan pagi"

Jam lengang Surabaya ... mulai jam 08.30 - 09.00

setelah itu.. wadaaahhh.. Yo gak Eruhh Cakkk

5 comments:

  1. wah..kalo jam segitu di jakarta..udah kayak di neraka..wong jam 6 pagi aja udah cet macet..

    beda sama di medan..hehe

    ReplyDelete
  2. wahh... sepi amat yak.. hehehe bisa buat main bola neh :D

    ReplyDelete
  3. @bang budiawan : heheh iya tuh Jakarta.. jangankan jam 6 pagi, jam sebelum subuh udah pada ngantri bus di terminall.. cape deh

    ReplyDelete
  4. @lyla : hihii lyla iya bener apalagi kalo para bonek lagi turun kandang.. waduhh rada ributt hahaha

    ReplyDelete
  5. bonek?? masih ada ya mbak?...
    tapi kok jarang nongol lagi ndek tivi..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)