Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Wednesday, February 6, 2013

Premier Hotel : Hotel Kelas Bintang 4 .. Pelayanan ala Bintang 5!

Jumat, 25 Januari 2013 adalah hari pertama bagi semua blogger terpilih diajak mengunjungi tempat wisata di Selangor Malaysia, tapi karena salah informasi saya keburu beli tiket pesawat sehari sebelumnya

Saya berangkat dari Surabaya, Juanda Airport pada tanggal 24 Januari 2013, yang kebetulan pas libur Nasional perayaan Maulid Nabi, sekitar pukul 2 siang pesawat take off menerbangkan saya ke Kuala Lumpur.

Karena acara belum dimulai, saya harus menginap sendiri, saran Ms. Chai, salah satu panitia MySelangorStrory, menginap di hotel yang dekat bandara, biar nanti mudah penjemputannya dengan tim Indonesia yang akan datang keesokannya. Tapi berhubung saya suka berpetualang, dan sedikit tahu moda transportasi di Malaysia, saya lebih memilih menginap di sekitar Kuala Lumpur, tepatnya di Hostel Irsia, belakang Time Square Imbi.

Singkat cerita saya akan langsung menuju Premier hotel, meeting point pertama seluruh peserta #MSS2013 baik yang dari Indonesia maupun dari Malaysia, O la la.. Premier hotel letaknya diluar Kuala Lumpur, itu artinya butuh transportasi menuju kesana

Bukan Ericka rasanya kalau tidak berpetualang, yang punya moto “Let get lost! And enjoy your trip”. Waktu masih di Surabaya, saya sudah mempersiapkan rute menuju hotel ini, Tanya beberapa teman yang sudah sering bolak-balik Sub – KL, dan tentunya tanya si-Mbah Google, dukun sakti abad ini.. yipppiii yeaaay ketemu deh letak Premier Hotel, di Klang Selangor

Beruntungnya, blogger dari Malaysia akan bertemu di Klang Stesen, kami akan dijemput panitia di stasiun ini. Saya datang lebih awal, sekitar jam 2 sore waktu Malaysia, sedangkan acara baru dimulai jam 5 sore. Tepat jam 4 sore Mrs. Cloud seorang penulis yang juga panitia dalam acara ini menghubungi saya via telepon, Ya Tuhan.. saya berada tepat disampingnya ketika dia menelpon saya .. kami pun tergelak oleh kekonyolan mobile phone!

Devi peserta asal Kuala Lumpur datang lima belas menit setelahnya, dia perempuan keturunan India – Cina yang punya pengalaman seabreg berwisata gratisss keliling dunia.. lalu disusul Rusli, si abang berwajah sedikit Arab hahaha.. ngakunya sih begitu, yang sedikit pendiam. Kami pun bergerak menuju mobil Mrs. Cloud dalam guyuran hujan deras menuju Premier Hotel.. Yeaay here we come!

Hotel Premièr,Klang Selangor Darul Ehsan Malaysia
Perjalanan menuju hotel ini tidaklah terlalu lama, hanya saja kemacetan pulang kerja membuat kami sedikit tersendat di jalan. Mrs. Cloud menurunkan kami di pintu utama, sekilas dari luar hotel ini nampak standar biasa saja, seperti hotel bintang 4 pada umumnya.

Memasuki pintunya, disambut dengan security dengan senyum ramah, mempersilahkan kami naik menuju lobby dengan escalator. Woww! Itu kata pertama saya begitu sampai di tangga akhir escalator, melihat desain lobby yang begitu mewah dengan gantungan kaca Kristal dibagian atasnya.. sangat menawan!

Kami peserta pertama yang datang, dan tentunya aksi jeprat-jepret ambil foto-foto sekitar Lobby dan Ground Level tidak ingin kami lewatkan, mumpung masih sepi gak ada orang. Kami mendapat kunci kamar Lalu kami ditemui Business Manager Premier Hotel, Ng Kien Ti di depan studio I, dia menyambut kami sangat sangat hangat dan ramah, serasa sedang bertemu teman lama, saya terkesan dengan keramahan Kien. Kami mendapat souvenir, dan segera bergegas menuju kamar untuk merapikan diri
Lantai kamar kami berada di tingkat 17, satu tingkat lagi adalah lantai untuk kamar Perdana Suite. Hmm sudah pasti luxurius lah kalau ada bau suite nya hehehe. Kartu kamar kami di nomor berapa ya.. saya lupa tidak mencatat, kalau tidak salah ingat 1703. Saya dan Devi kompak screaming! Kamarnya cooolll…excellent!

Tanpa ba bi bu.. kami berdua langsung mengeluarkan senjata andalan, yapp kamera kami untuk jeprat jepret ruangan, mengeksplore setiap sudut angle untuk mengambil gambar tercantik. Ruangannya memang khas business hotel, sangat simple dan luxurious. Menurut bang Syafrie, tour guide kami, hotel ini termasuk kelas bintang 4, tapi LUAR BIASA!! Pelayanan dan performanya menyamai kelas bintang 5.. jadi untuk teman-teman yang sedang berkunjung ke Klang, hotel ini sangat recommended!

Hotel ini memang terletak di kawasan bisnis Klang, dan sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis, tapi tidak menutup kemungkinan bagi pelancong yang sedang menikmati liburannya untuk menginap disini, suasananya sangat nyaman, tenang dan seluruh stafnya ramah sekali.

Bangunan hotel yang terletak di Jalan Langat, Bandar Bukit tinggi 1/KS 6 Klang Selangor ini, merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang menawarkan kemewahan bintang kelas 5. Premier memiliki 250 kamar, termasuk kamar eksekutif dan suite. Hotel ini juga menawarkan paket-paket menarik untuk acara meeting,wedding, ataupun sekedar family gathering.

Mereka memiliki pilarless ballroom dan 6 contemporary meeting room yang memiliki kapasitas mulai dari 15 hingga 1000 orang lebih, dan jika kawan-kawan ingin mengadakan light gathering party, bisa menggunakan sisi kolam renang – pool bar untuk menikmati suasana hangat Kota Klang.

Gak perlu khawatir untuk masalah perut, di hotel ini lidah dan perut kita akan dimanjakan dengan kelezatan aneka kuliner yang dihidangkan khusus untuk para tamunya. Ada 3 Food and Beverages Outlets yang menyajikan menu berbeda, The Buzz yang berada di Ground Floor menyajikan menu selera Asia dan Western, ada Royal Gourmet yang terletak di Lower Ground Floor dengan menu khas Cina (Pork Free), dan yang terakhir ada Ichi restaurant yang menyajikan Japanese Fusion, berada pada First Floor.

Semua menu dan sajian yang ada di Hotel adalah menu-menu halal, meskipun mereka menyajikan menu western, Chinese dan Japanese cuisine, bahkan dijelaskan oleh Ng Kien Ti, Business Manager Premier Hotel, bahwa hotel ini adalah Hotel HALAL, tidak perlu khawatir untuk menginap dan menikmati kenyamanan yang disediakan hotel.

Letak hotel ini pun hanya sekitar 30 km dari Sultan Abdul Aziz Shah Airport, Subang, dan sekitar 70 km dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), jika kawan-kawan sedang solo trip, tak perlu ragu akan transportasi menuju hotel ini, ada fasilitas Airport Shuttle dan Limousine Service yang siap melayani anda 24 jam!

Nah tunggu apa lagi.. tak perlu pikir panjang untuk pilih-pilih hotel… silahkan kontak alamat berikut :
Première Hotel

Ng Kien Ti, Mr
Mobile : +60122388624
e-mail : [email protected]

#Day 1 My Selangor Story  baca juga yang ini ya..
1. Cape Town ala Klang Malaysia

#Day 2 My Selangor Story
1. Klang Heritage : Menyusuri Lorong Sejarah Klang

8 comments:

1. hehehe jangan lupa dong review hotel di Indo juga.hehehehe

# ohim

ReplyDelete
  2. Siaaap bang :) terima kasih sudah berkunjung :D

3. hahaha.. hopefully it will be good word in your country :D as we always say something "Kelas" for luxurious one :D

4. Replies
    1. hahahah bangettt ... pengen balik kesana kalau ada yang ngajakin hihii

Delete
  5. *liat wajah di cermin*

. o 0 ( Hmm... ada wajah Arab rupanya... :-D )

ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah... sudah liat cermin bang? see you are world heritage semua bangsa in one face lol hahahah #kaburr

Delete

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)