Sejatine Urip Iku Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Friday, October 6, 2017

Pengalaman Beli Tiket Pesawat via Nusatrip

Nusatrip memberikan harga jauh lebih murah dibanding agen tiket pesawat lainnya.


Pernah kan lihat promosi tiket pesawat murah pada sebuah situs, dan ternyata masih ada tambahan biaya ini itu, awalnya senang .. eh jadi bete akhirnya.

Hmm .. itu saya alami waktu lagi honeymoon ke Bali, saya butuh tiket pulang dari Jakarta - Surabaya, karena dari Denpasar saya harus mengantar suami ke Jakarta dulu. Maklum suami saya warga negara Belanda, jadi masih harus LDR meski sudah nikah he he masalah visa bu ..!


Awalnya kita cari tiket pesawat dari beberapa situs penjualan paket wisata, hingga cek harga langsung ke situs maskapai pesawat-nya, tapi karena beli sudah di last minute deal, harganya ngajak berantem he he he.

Eh .. trus tiba-tiba muncul-lah nama situs NusaTrip yang duduk agak bawah di Google Rank, sempet ragu juga, karena nama ini belum pernah saya dengar, takutnya situs abal-abal.

Saya coba klik, dan ternyata banyak penawaran tiket murah yang bisa saya pilih, bahkan tidak hanya lokal loh .. tiket ke berbagai negara juga ada, dan yang jelas harganya pakai rupiah!


Selain itu, NusaTrip juga memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam hal pembayaran, dengan cara bekerjasama dengan banyak bank di Indonesia, juga fasilitas kartu kredit. 

Anda bisa melakukan transaksi pembayaran melalui e-banking, ATM point, maupun sms-banking. Tinggal pilih tiket yang anda butuhkan, pesan kemudian bayar, dan tunggu konfirmasi pesanan via e-mail atau sms.

Sekarang situs NusaTrips sudah semakin keren loh, bahkan juga memberikan layanan pemesanan hotel di seluruh dunia, dan yang paling penting harganya pakai rupiah ya!

Waktu saya beli tiket pesawat Jakarta - Surabaya, harga yang paling murah ditawarkan oleh situs ini, lumayan loh beda harganya sampai seratus ribu! Bisa untuk ongkos naik taxi kan atau jajan pas lagi tunggu boarding pesawat he he he

Pembayaran yang saya lakukan, melalui ATM BCA. Saya dan suami sedang menginap di hotel sekitar Kuta waktu itu. Saya setor tunai, karena kebetulan rekening saya lagi kosong he he, dan saat itu belum ada fasilitas pembayaran via CIMB Niaga.

Tapi jangan khawatir, sekarang banyak pilihan pembayaran yang bisa anda lakukan, pelayanannya cepat, terpercaya dan aman!

Jangan percaya saya ya .. anda harus coba buktikan sendiri, beli tiket murah via NusaTrip. Selamat berakhir pekan!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)